Minggu, 24 September 2017

Alasan Saya Untuk Ngeblog

Assalu'alikum warohmatullah hiwabarokatuh, salam sejahtera untuk kita semua 
Nama panggilan keren saya di internet adalah transzaq. masih ingat betul sejarah muncul nama transzaq adalah ide dari adik saya yang dulu kerja di jepang. pada saat itu saya belum mengenal internet seperti sekarang ini. boro-boro mengenal internet dulu untuk buka email saja saya ga punya email dan akhirnya minta di buatkan email sama adik saya yang bekerja di jepang maka lahirlah email pertama saya yaitu transzaq@yahoo.com mungkin pikiran adik saya karena nama anak pertama saya Athahillah Zacky jadi untuk memudahkan di buatlah nama transzaq jadi ingat ya ga ada kaitannya dengan nama perusahaan di indonesia yaitu trans coorporation. Seiring berjalannya waktu kemudian saya akhirnya ga bisa lepas dengan yang namanya komputer dan internet karena kebetulan saya bekerja di sekolah dan dipercaya untuk mengajar KKPI (Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi) mungkin karena saya yang sering berkecipung dengan komputer maka di percaya mengajar KKPI padahal ilmu saya masih sangat dangkal tentang komputer, tetapi karena sudah dipercaya untuk mengajar KKPI maka saya berusaha untuk amanah maka saya tiap hari berusaha untuk belajar baik itu otodidak serta tanpa jenuh menggali informasi di dunia internet. disinilah saya menemukan kelemahan saya, saya orang yang pelupa dan sangat sulit untuk konsisten maka saya mencoba menuliskan semua segala kegiatan saya di blog ini biar pada saat lupa saya bisa buka blog ini. Itulah sekelumit sejarah dan alasan saya unttuk ngeblog. 
salam ngeblog biar ga goblog......wkwkwkkw
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Find us on Facebook

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Blog Archive